BUKTI KEBESARAN ALLAH SWT

Sebuah pohon ditemukan sedang ruku' di hutan dekat kota Sydney. Ketika diperhatikan dengan jelas, akan terlihat tangan yang bertumpu pada lutut layaknya manusia. Hal yang paling menakjubkan adalah, pohon tersebut langsung menghadap kiblat (Ka'bah).

(Subhanallah)


*Ayat-Ayat Qur'an yang mengisahkan Gempa di Indonesia*


1.Gempa Tasikmalaya terjadi pada pukul 15.04 WIB

"Dan Kami tiada binasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan,"
Q.S Al-Hijr (Surat ke 15 dan ayat ke 4)

2.Gempa di Sumatera Barat terjadi pada pukul 17:16 WIB

"Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan di dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya,"
Q.S Al-Isra (Surat ke 17 dan ayat ke 16).

3.Gempa susulan di Sumatera Barat, terjadi pada pukul 17:58 WIB

"Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya0 dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis dalam kita (Lauh Mahfuzh)."
Q.S Al-Isra (Surat ke 17 dan ayat ke 58).

4.Gempa di Bengkulu terjadi pada pukul 08:52 WIB

"(Keadaan mereka) serupa dengan keadaan Firaun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Amat Keras siksaan-Nya,"
Q,S Al-Anfaal (Surat ke 8 dan ayat ke 52).

5.Gempa di Maluku terjadi pada pukul 11.30 WIB

"Dan (dia berkata) : "Wahai kaumku, siapakah yang akan menolongku dari (azab) Allah jika aku mengusir mereka. Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran,"
Q.S Hud (Surat 11 dan ayat ke 30)

__


Q.S Al-Baqarah Surat 2 ayat 2 :

"Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa"

Dan mengapa ada orang-orang yang berani mendustakan ayat-ayat Al-Qur'an, padahal bukti-bukti telah diperlihatkan di hadapan mereka, andai mereka bisa mengambil pelajarannya.


Q.S Al-Anfaal 8: 31

"Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat seperti ini). kalau kami menghendaki niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al-Qur'an) ini tidak lain hanyalah dongeng-dongengan orang-orang purbakala,"

Orang-orang yang mengingkari Al-Qur'an menganggap hanyalah buku cerita dongeng purbakala.


Untuk dicatat bahwa, gempa yang terjadi di Timur Laut Molonguane, Sulawesi Utara pada tanggal 1 Oktober 2009 adalah pukul 08: 31. (sama seperti ayat diatas)


___



Sabda Rasulullah SAW :

Abu Hurairah, "Nabi bersabda, 'tidak akan tiba hari kiaat sehingga ilmu pengetahuan (agama) dilenyapkan, banyak gempa bumi, masa saling berdekatan (semakin singkat), banyak timbul fitnah, banyak huru-hara yaitu pembunuhan, hingga harta benda melimpah ruah diantara kamu,"
(H.R Bukhari, Muslim, dan Abu Daud)

Al-Qur'an juga menegaskan,


"Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran,"

Q.S Al-Qamar 54:49

___



Subhanallah, Al-Qur'an memang mukjizat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar