BERSI BERSIH DENGAN CC CLEANER


 

Bila anda merasa komputer Windows Anda sudah terasa lambat sudah saatnya anda untuk “bersih-bersih”. Seperti halnya rumah kita, jika sudah lama ditempati maka lama-kelamaan akan kotor. Demikian juga dengan komputer. Jika kita menggunakan komputer terus menerus maka komputer kita juga akan kotor. Kotor yang dimaksud di sini bukan dalam arti kotor fisik. Kalo kotor fisik tentunya kita harus membersihkannya dengan kan lap dan juga kuas. Tapi kalo kita mau bersih-bersih, file sampah (junk), registry yang rusak tentunya yang kita harus pakai adalah software yang tepat.
Salah satu software yang saya gunakan untuk melakukan tugas tersebut adalah CCleaner.
Sebelumnya saya memang menggunakan System Mechanics. Namun meski fitur System Mechanic cukup bagus dan lengkap tapi saya rasa ada kekurangan yaitu soal waktu proses yang saya pikir terlalu lama. Namun jika kita menggunakan CClener maka masalah waktu proses akan segera ditangani. Waktu Analyse dan Run Cleaner yang cukup cepat merupakan kelebihan software ini yang saya sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar