10 HEWAN PALING MENGGANGU

Gumprecht's Green Pit Viper

Ini ular hijau terang mencolok, umumnya dikenal sebagai pit viper hijau Gumprecht's, ditemukan di kawasan Asia Tenggara Greater Mekong.

Ular, yang memiliki nama resmi gumprechti Trimeresurus, pertama kali dijelaskan oleh para ilmuwan di tahun 2002, meskipun ia tidak terlihat seperti ia menghargai yang telah ditemukan.
   



Snakefish
 
Pada tahun 2002, snakefish (atau Channidae) digambarkan sebagai "sesuatu dari film horor yang buruk" oleh AS Interior Sekretaris Gale Norton. Beberapa menggambarkan snakefish sebagai memiliki "nafsu makan yang rakus, sering memakan semua ikan lainnya di danau atau kolam dan bahkan makan muda. Hal ini dapat meluncur di tanah, tinggal keluar dari air selama tiga hari, untuk mencari sumber makanan baru. "Norton juga memperingatkan bahwa begitu di darat" snakeheads bisa makan hampir semua hewan kecil di jalan .... Mereka bahkan menyerang orang-orang di Cina yang sudah terlalu dekat dengan daerah telur bersarang snakeheads '"Menurut Wikipedia., snakefish bisa sampai lebih dari satu meter panjang dan lebih dari 6 kilogram berat badan. Kebanyakan snakefish 2-3 meter. Mereka juga reproduksi dengan cepat tanpa musuh alami di luar lingkungan asli mereka. Dalam lingkungan asli mereka, snakefish kecil dimangsa oleh ikan yang lebih besar, sementara snakefish dewasa yang dikonsumsi oleh buaya dan buaya. Karena kemampuan mereka untuk pindah ke habitat baru dan menghapus ekosistem lokal (dan untuk kemudian melompat keluar dari air dan bergelandang di atas ke tubuh lain air dan ulangi proses) snakefish telah dilarang di 13 negara bagian Amerika Serikat dan negara-negara lain (misalnya , Australia).

Isopod Giant

Predator ini mirip adalah Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai 6.000 ft bawah pada dasar laut di mana ada cahaya. Di lapangan hitam dan dingin, mereka bertahan dengan berpesta di atas ikan mati dan membusuk dan hewan laut lainnya.


 









 

Aye-aye

Dipertimbangkan oleh penduduk setempat sebagai pertanda kemalangan, yang Aye-aye adalah salah satu primata paling langka dan aneh di dunia  Untuk orang-orang Malagasi, aye-aye adalah ajaib, dan diyakini membawa kematian ke desa bila itu muncul  sehingga mereka sering dibunuh  Aye-aye ini adalah primata terbesar di dunia malam dengan kepala rata-rata dan panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) panjang, dan berat sekitar 4 pound (2 kilo). Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam, dan telinga berbentuk sendok besar. Ini memiliki 5-jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah hingga 3 kali panjang yang lain.


 




Star-nosed Mole

 
Salah satu bintang yang paling menarik di alam semesta ada di sini di Bumi: sebelas pasangan pelengkap berdaging merah muda menelepon moncong dari mol berhidung bintang (Condylura cristata). Dari penampilan dan lokasi, seseorang akan berpikir bintang ini mungkin organ peka penciuman, membantu mol hampir buta menegosiasikan lingkungan bawah tanah, atau tangan tambahan untuk menangkap mangsa atau memanipulasi objek. Beberapa peneliti memiliki hipotesis bahwa bintang mendeteksi medan listrik, sehingga bertindak sebagai semacam antena. Namun pada kenyataannya, bintang merupakan organ sentuhan yang luar biasa dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik menit, yang disebut organ Eimer, dengan yang ini mol hamster berukuran merasa jalan sekitar.

 




Frilled Lizard

Frilled Lizard (Chlamydosaurus kingi) adalah kadal Australia coklat kekuningan telah mendapat embel-embel besar kulit sisi leher dan tenggorokan.Panjang 90 cm/35 , dan ketika sedang marah atau takut, dii gerakkan embel-embel tersebut, yang mungkin sebagai sebanyak 25cm/10 di dalam diameter, sehingga memberikan sendiri penampilan yang lebih besar daripada yang sebenarnya. Kadal yg berjumbai umumnya hidup di pohon tetapi mungkin menghabiskan waktu di tanah, di mana mereka berjalan dengan forelimbs mereka di udara.


Giant leaf-tailed Gecko


Giant leaf-tailed Gecko (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik Madagaskar dan pulau-pulau Bohara usil dan usil Mangabe. Tokek ini hidup di hutan hujan tropis dan mencapai total panjang 330 mm. Sebuah tokek ukuran  besar, demi hari plester itu sendiri ke sebuah batang pohon kecil dan terletak kepala bawah. Jika terganggu ia akan meningkatkan itu ekor dan kepala, membuka mulut dan berteriak ... dan memanggil ibunya.

 



Kerivoula Kachinensis

Lain dari spesies yang ditemukan di salah satu daerah terakhir di dunia ilmiah belum dijelajahi, Asia Greater Mekong, yang Kachinensis Kerivoula adalah salah satu yang paling mengganggu kelelawar yang pernah ditemukan.

 




Desert Mole Rat


Desert Mole Rat(Heterocephalus glaber) adalah hewan asli menggali ke bagian Afrika Timur terkenal untuk gaya hidup eusocial nya, hampir unik di antara mamalia, dan untuk satu set yang sangat tidak biasa ciri fisik yang memungkinkan untuk berkembang di lingkungan, keras bawah tanah, termasuk kurangnya sensasi rasa sakit di kulit, dan metabolisme yang hampir berdarah dingin. Plus, itu mengerikan.

 



Puss Caterpillar

Puss Caterpillar adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat. Racun adalah duri tersembunyi di rongga di antara rambutnya. Puss Caterpillar ditemukan di negara-negara selatan, mulai barat melalui sebagian besar Texas dan utara ke Maryland dan Missouri. Ia makan pada pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. Puss Caterpillar bervariasi dalam ukuran dari 1.2 in (32 mm) menjadi 1,4 inci (36 mm). Its video di bawah ini harus-lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar